-->


Wajah Dian Sastro Mendadak Lucu

MrBean

Ada yang salah nggak dengan gambar ini. Kayake nggak ada ya? kalo ada salah sih, ya paling dikit. Tapi buat agan, coba salah apanya, terus yang bener gimana. Hehe, kalo diliat sepintas cuma ngacungin jari tengah. Kalo diliatin terus, ada yang agak gimana gitu. Liat sendiri aja gan hehe

Diansastro

Kira-kira apa gan?
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified