-->


About Me :: Not You :: Let Alone Their

AboutMeNew

Sengaja aku pilih cerita tentang pengalaman pribadiku yang kukemas lewat (tentang aku), bukan tentang dia, kalian apalagi tentang mereka yang hanya bisa menghambur-hamburkan uang rakyat bernilai sekian milyar dengan alasan study banding ke luar negeri yang tak beralasan dan jauh dari manfaat. Sekali lagi ini bicara tentang aku, bukan mereka yang telah sengaja melukai hati "ibu" yang bergelar State Finance Minister, lewat celotehnya :: "yang nggak bisa mengurus keuangan negara"
Hey !!! Tengoklah dirimu otak udang !!! Tidakkah dirimu tidak lebih dari sekawanan kambing congek yang hanya bisa sesumbar tanpa aksi yang jelas. Much Talk, No Act. Damned !!! Kalau kau mau walkout, walkoutlah sesukamu. Memangnya siapa yang mau peduli.
Tentang aku adalah sepenggal cerita hidupku yang memang penuh lika-liku. Terutama soal pekerjaan. Dan sekarang aku bekerja di salah satu warnet di Kota kecil yang ada di Indonesia. Banyak sekali pengalaman tak terkira aku dapatkan selama bekerja disini, terutama membuat blog yang sekarang sedang kalian pantengin di depan komputer. Tapi tak sedikit kesulitan kutemui selama proses pembelajaran ini, dan itu bukan perkara mudah. Aku mulai dari memposting catatan pribadi dan cerita laen yang kurang bermanfaat.
Seiring waktu berjalan, dan beginilah wajah blog yang sedang kukelola. Meski masih banyak kekurangan disana-sini, dan jauh dari kesan "Top Blog", tapi aku tetap akan berusaha mengelola dengan baik blog ini. Biarlah waktu mengiringinya.
Namaku Agung Wisudhatama, tapi cukup panggil aku Agung. Nama yang cukup simple dan mudah diingat. Karena aku dari keluarga biasa, maka bangku kuliahpun aku belum pernah merasakannya. Lulusan terakhirku dari sebuah SMA Negeri di kotaku. Meski begitu, pengorbananku terbayar sudah, karena sekarang adikku sudah duduk di bangku kuliah sekolah tinggi favorit di Jakarta, dan tinggal beberapa bulan lagi udah lulus. Meski persoalan biaya kuliah dari bapak dan ibu masih terbilang standar, tapi dia tetap bertahan. Aku bangga, tapi dibalik kebanggaanku itu, aku kecewa dan kemudian aku marah, karena banyak sekali anak cerdas yang akhirnya tidak bisa melanjutkan sekolah hanya dengan alasan klise "tidak punya biaya". Sementara tak sedikit kulihat anak orang kaya yang hanya bisa berfoya-foya dan menyia-nyiakan kesempatan pendidikan. Aku mengutuk kepada mereka yang menyia-nyiakan kesempatan hidup dengan menelantarkan ilmu.
Akhir kata aku ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungku baik moril dan spirituil. Keluargaku, sahabatku, temanku, dan semuanya yang nggak bisa aku sebutkan satu persatu.
Thank's a lot to Allah SWT. Without You, this blog can be finish. I pray for your "Great" -- Maha -- Amien.


Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Wahyu Uzumaki CFNS hobby ngeTweet [agi ngeComment]

posting yg bgus mas.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified