-->


Ada Apa Dengan Pirates Carribean

PiratesLogo

Haya haya ... Ada Apa Dengan Pirates Carribean. Yang jelas nggak ada apa-apa gan. Cuma berita kecil doang. Tuh si Jack Sparrow lagi ngetemuin Treasure of The Land yang sempet hilang karena ditelan jaman, eh tau-tau malah ditemukan secara nggak sengaja. Emang petualang ulung ya bang Jack tuh. Eh, tapi omong-omong Jack Sparrow tu nggak pernah mandi lho gan meski hidupnya di laut. Cmiwwww

PiratesCarribean2

PiratesCarribean

PiratesCarribean3

Ngakak aja gan! Ato ane aja yang Ngakak

shincanjoged
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified