-->


Aulia Sarah Ternyata BB++ gan, Cekidot!

Are You Ready!!! Nah ane jadi inget ama singnetron Pesantren & Rock N Roll .. Singnetron yang dibintangi ama Aulia Sarah dan Ali Syakieb tu ternyata menyimpan seribu mesteri gan .. Mau tau neh :: ane langsung liatin aja prikitiewnya dibawah gan .. Tuh, Aulia Sarah kok kayak gitu yak? ada yang salah kali ama pakaiannya, kok beda dengan yang disingnetron, tuh yang ada di pic agak BB++ gan ... Malah ampe si Rohim ama Masbro menjadi heran gitu gan .. Langsung aja yuk Bekicot gan Prikitiew-nya

AuliaSarah1

RohimMasbro

Are You Ready, Gan!

tiger
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:10

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified