-->


Bola Tennis Menggemparkan Pemain Tennis

TennisLogo

Agan tau khan bola tennis, itu lho yang sering dimaenin ama Anna Kournikova, sang ratu tennis. Pasti tau ya. Kalo nggak tau, bisa tanya ama mbah google. Soale mbah google tu paling tau. Agan nanya apa aja pasti langsung kena tu situsnya. Ngomongin soal bola, gimana ya ekspresi para pemain tennis kalo aja 3 detik aja mereka menutup mata ketika melihat yang dibawah ini. Haha pasti seluruh dunia gempar ... Yuk cepirot gan picnya.

Tennis1

Tennis2

piss
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified