-->


Fun Art :: AyoDance Forever

Ayodance

Ada apakah gerangan dengan Ayodance. Yang jelas Ayodance to game online yang selalu bikin keyboard rusak. Pating Prithil. Nggak berbentuk sama sekali. Ya gimana enggak, maennya aja sambil senam jari kayak gitu. Udah mencetnya kenceng, ampe berbunyi lagi. Hadeh hadeh. Ampun dah. Tapi nggak papa, yang penting semuanya senang. Tapi entah ada apa ya dengan orang-orang yang ane kasih spoiler dibawah ini. Kok kayake mereka juga demen maen Ayodance. Kagak percaya neh agan, yup masup aja dimari gan. Yang nggak ketawa, langsung aja lapurken ke sini gan hehe ..





Goyang Forever Euyyyyy



Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified