-->


Kartu Merah Wayne Rooney Bawa Sial

SepakbolaLucu

Ini ni gimana, orang lagi kena kartu merah malah disukurin ama rekan. Busyeng banget. Kejadian memalukan ini terjadi kala Wayne Rooney terkena kartu merah di lapangan, eee nggak dibantuin ama rekan, malah disukurin ama David Beckham cs. Mau dikasih baceman kambing congek apa tu orang. Kagak ngerti aja baru kena Red Card, eee malah diomelin kayak nenek-nenek minta jajan permen di warung kopi. Kok perasaan nggak nyambung ya tulisannya. Bodo ah' yang penting lucu hehe

KartuMerah

eEe, malah disukurin

Sokor
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified