-->


Macam-macam Bentuk Border Blog


Kalian ingin mempercantik postingan atau artikel dengan border. Tentu saja bisa kok, asal kalian tau aja caranya menambahkan border. Sekarang ane kasih cara memberikan border pada artikel yang akan kalian tulis nantinya. Entar kalo dah dikasih border, pasti lebih bagus tuh artikel kalian. Mau khan ane kasih ?? Gratis kok. Kalian tinggal pantengin aja itu Prikitiew-nya.

Langsung aja ya ::-->>

Border garis berwarna Merah

<div style="border: 10px solid red;">Border garis berwarna Merah</div>


Border bergaris ganda berwarna Hijau

<div style="border: 10px double green;">Border bergaris ganda berwarna Hijau</div>


Border bergaris berwarna Biru dan Biru Muda

<div style="border: 10px groove blue;">Border bergaris berwarna Biru dan Biru Muda</div>


Border bergaris berwarna Biru dan Biru Muda atas bawah

<div style="border: 10px outset blue;">Border bergaris berwarna Biru dan Biru Muda atas bawah</div>


Border bergaris berwarna Orange

<div style="border: 10px ridge orange;">Border bergaris berwarna Orange</div>



Langsung copas aja gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 6, CONGRATULATE !

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Blog oke banget. Tolong dong saya di kasih tahu caranya agar backgroun tabel bisa berganti-ganti warna (e-mail saya indradjati28@gamil.com), makasih sebelumnya.

Muka primitif hobby ngeTweet [agi ngeComment]

saya sangat suka blogger

rizki chan hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:58

dedi sodod hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gan muantap tenan bs ga bos pnya aqu di percantiq

Yaqind hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kalo membuat border dengan gambar gimana caranya gan

wulan septi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

bagus bgt

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified