-->


Membuat Chatbox / Shoutmix Melayang

ContohNew

Contohnya klik gambar diatas zob

Ingin membuat Chatbox / Shoutmix kalian melayang .. ane langsung kasih codenya aja ya ... gampang kok ... Yups liat prikitiewnya dibawah ini gan ::
1. Masuk ke Blogger dengan ID dan Pass kalian
2. Klik Rancangan
3. Klik Tambah Gadget
4. Cari yang Tambah Halaman HTML / Javascript
5. Taruh kode yang ane kasih di spongiler ini gan ... perhatikan ya gan !!!


<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:50px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}

.gbtab{
height:200px;
width:80px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://i1212.photobucket.com/albums/cc443/corehand/firegothic/Bean.png') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:left;
border:2px solid #A5BD51;
background:#F5F5F5;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>
<div id="gb">
<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>
<div class="gbcontent">

Kode Chatbox atau Shoutmix kalian taruh disini

<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div></div>


6. Kalo udah semua ditaruh di tempat yang disediakan tadi ... Save gan .. dah jadi tuh .. Selamat mengerjakan aja .. Monggo ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 4, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified