-->


Menghitung Pengunjung dengan WhosAmungUs

Amungus

Ingin melihat jumlah pengunjung yang sedang melihat kita disaat kita online di blog juga. Ada kok caranya. Yakni kalian cukup mampir disini, klak klik dan langsung jadi tuh. Mudah khan .. gampang kok dan gratis lagi .. eee siapa lagi yang nggak mau gratis .. ane aja kalo dikasih mie ayam semangkok juga mau kok .. haha (( ra nyambung babar pisan euyyy ))
Cara memprikitiew-nya langsung sedot dibawah ::>>
1. Masuk ke sini dolo
2. Terus ada gambar dibawah ini ::
Whosamungus

3. Kalian tinggal klik salah satu pilihan yang ada disitu .. mau ditaruh di sisi kiri, kanan atau dibawah .. silakan aja .. terus kalo udah diklik tinggal dicopy script yang ada di kotak berwarna kuning terus masukkan di Tambah Gadget -- Tambah Halaman HTML / Javascript terus masukkan kode dikonten kosong itu .. dan jadi dah itu .. hehe

Contohnya yang nempel dikiri tu gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

pacsy d'shinato hobby ngeTweet [agi ngeComment]

nice share om"? ijin copas y, newbiee pengen bsa nie. heheee :10

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified