-->


Nazaruddin Membeli Bakso, Capcay Dech ..

Nazaruddin ke Singapura tau nggak gan kenapa. Katanya eh katanya .. Tatang Sutarna .. Nazaruddin yang pergi ke Singapura tu ternyata beli bakso gan .. cuman yang jadi penasaran neh, kok baksonya mahal amir ya gan .. Capcay deh .. agan pasti nggak percaya khan? sama wong ane juga nggak percaya, tapi percaya nggak percaya, yuk kita liat prikitew-nya dibawah ini lengkap dengan picnya

Nazaruddin

nazaruddin2

naaruddin3

Beli Bakso? Tidak bisa Tidak bisa

tidakbisa
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

RadhiAnsar Muhammad hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Mantav gan, keren banget postingannya salam:pendbio.blogspot.com

Faris hobby ngeTweet [agi ngeComment]

AQ JUGa mau dONG BAKSOnya....:21 ama es kopyornya juga :10 wkwkkw

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified