-->


Preman Cilik Bermental Tempe

ChildAngry

Kelakuan anak jaman sekarang emang udah memprihatinkan, terlebih lagi bila nggak dikasih apa yang dia minta. Maunya sekali minta langsung dikasih, emang mak ente tu berak duit. Tapi sebenernya semua itu bisa diantisipasi kok, caranya :: dididik sejak usia dini, kalo perlu dilatih semenjak belum lahir. Kok gitu ya?? kalo terus nggak punya anak gimana tuh?? Yah pikir sendiri aja gan hehe

AnakNakal

o0o Tidak bisa Tidak bisa

Tidakbisa
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified