-->


Style Drop Cap di Awal Postingan Blog

TutorialPenting

Langsung aja ya ane kasih cara untuk membuat Huruf Awal di postingan menjadi besar ... yah, caranya lumayan gampang .. tapi agak ribet juga .. bikin cenat-cenut kepala .. hehe .. Yuk ke TeKaPe aja gan .. ntar kelamaan ngemeng malah nggak jadi-jadi tutorialnya ..
1. Kalian Masuk ke Blogger dengan ID dan Pass kalian sendiri
2. Klik Rancangan
3. KLik Edit HTML
4. Jangan lupa klik untuk mencentang Expand Widget Template ::>> untuk jaga-jaga kalo terjadi kesalahan ..
5. Tambahkan kode dibawah ini persis diatas kode ]]></b:skin>
7. Kodenya yakni ::-->>

<!-- Liat artikel laennya di www.1001tawa.blogspot.com -->
/* Kode Untuk Membuat Posting Unik
------------------------------------------------------ */
.dropcap {
float:left;
color: #800000;
background:transparent;
line-height:80px;
padding-top:1px;
padding-right:5px;
font-family:tahoma;
font-size:100px;
}


8. Setelah itu save template dan sekarang beralih ke sini --

Sekarang tinggal ngasih itu kode pemanggil di postingan ::-->>
Entar kayak gini jadinya ::

<span class="dropcap">A</span>rtikel yang akan kalian tulis ntar disini ini letaknya. Artikelnya bebas, terserah kalian, mau artikel, lucu, gokil, blog, kompi atau apapun, langsung kasih prikitiewnya disini.

Ato jadinya kek gini ::

Artikel yang akan kalian tulis ntar disini ini letaknya. Artikelnya bebas, terserah kalian, mau artikel, lucu, gokil, blog, kompi atau apapun, langsung kasih prikitiewnya disini.

Prikitiew aja gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified