-->


Tiga Idiot Beraksi di Indonesia

Sekarang ane mo ngasih yang baek-baek aja dah. Setelah sekian lama melakukan penghujatan yang bermoral dan beretika, halah .. hehe ... Tak ada salahnya buat mereka para Three Musketers untuk menerima citra baek dari ane. Sebenernya sih nggak ada niat apapun kok untuk hasil olahan soto ini, tapi kalo agan mau sotonya, ntar ane sediain satu baskom. Hehe bercanda doang kali gan. Yuk kita prikitiew aja picnya yang emang konyol.

Panco

Muntah gan!!!

muntah
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

hahahaha............20

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified