-->


Efek Animasi Gelembung Air di Blog


Kodenya gan

<center><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash" width="185" src="http://agung4wisudhatama.fileave.com/gelembung.swf" height="370" bgcolor="white" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></center>

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 9, CONGRATULATE !

Pria Yang Selalu MenyayangiMu..... hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gue mau dong tampilan blog gw kaya punya lu....

agung wisudhatama hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:22 .. hehe makasih semuanya yang dah mampir di blog ini .. kapan2 mamper lage ya .. ane tunggu dah .. ntar ane kasih cendol sebakul plus ama gula jawanya yang manis semanis coklat .. hehe

:29 :32

Agung Hendayana hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thnkyou gan,
share lagi seputar blog na,
oce
:26

ND aNdi MultiMedia hobby ngeTweet [agi ngeComment]

bgs blogny.... :36

tutorial blog | tips blog | seo blogspot hobby ngeTweet [agi ngeComment]

bagus gan blognya

Ninik Putri Handayani hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thank you yah infonya.. tetep bagus blog mu :36

Risandra Rejina hobby ngeTweet [agi ngeComment]

yang buat blog ini super bagus. makasi ya sarannya.. :)

Unknown hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Unknown hobby ngeTweet [agi ngeComment]

gk ada ahasile gan klo hujan gelembung....

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified