-->


Generator Teks LCD untuk Blog

Kalian ingin membuat teks yang unik dan kemudian dipasang di blog kalian. Ada kok sekarang generatornya, dan kalian bisa langsung liat dan klik aja button dan perintah dari generator teks yang udah aku siapin dibawah kemudian langsung copas embednya di blog kalian .. Kalo untuk blogger cewek pastinya seneng neh dengan aksesoris ini hehe .. ::-->>











Makasih untuk zob pandet-game.blogspot.com
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 4, CONGRATULATE !

jojopradipta hobby ngeTweet [agi ngeComment]

naruh htmlny dimana gan ??
pusing ane

Arifin hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ccd

AnnoE punYa hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mntap euy..

Pengetahuan itu Penting hobby ngeTweet [agi ngeComment]
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified