-->


Kreasi Kolom dengan Background dan Border Melengkung

Sekarang kita akan berkreasi dengan CSS 3 yang dipadukan dengan trik membagi kolom di postingan blog. Apa bisa ya?? ya belum tau, makanya kita langsng aja buktikan dan praktekkan, sapa tau berhasil. Udah siap belom neh, siap belom siap tetep GaZPoLL .. hehe ::-->>

Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background.
Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background.



Sekedar Rileks


Kodenya langsung aja ada dibawah ini ::

<table cellpadding="5" cellspacing="5"><tbody><tr> <td align="justify" valign="top" width="180"><div style="background:#800000; border:5px solid #000000; -moz-border-radius-topleft:15px; -moz-border-radius-bottomright:15px; -webkit-border-radius-top-left:15px; -webkit-border-radius-bottom-right:15px; margin:5px 5px 5px 5px; padding:5px 5px 5px 5px;">Artikel kalian disini.</div></td><td align="justify" valign="top" width="180"><div style="background:#000000; border:5px solid #800000; -moz-border-radius-topright:15px; -moz-border-radius-bottomleft:15px; -webkit-border-radius-top-right:15px; -webkit-border-radius-bottom-left:15px; margin:5px 5px 5px 5px; padding:5px 5px 5px 5px;">Artikel kalian disini.</div></td></tr></tbody></table>


Contoh yang berbayang

Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background.
Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background.


Atau yang background gambar


Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background.
Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background. Sample blog yang sedang aku tulis ini adalah perpaduan antara membagi kolom posting dengan teknik CSS 3 border melengkung dan background.

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Mockxi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

wew ,,, mantap :10

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified