-->


Meningkatkan Alexa Page Rank Blog

Kalian yang memiliki blog, pasti pasang widget ini dong, Alexa -- selain bisa memantau perkembangan blog kita -- kita juga bisa melihat seberapa seih baeknya blog kita terindex ama Google. Meski kadang blog yang bagus belum tentu rank blog di alexa bagus, dan begitu juga sebaliknya, blog jelek belum tentu rank blognya jelek. Untuk menyiasati itu, tak sedikit blogger yang mati-matian membuat dan mendesain agar blognya menjadi yang terbaik. Mungkin ini trik kecil dari ane untuk agan semua, karena ane juga masih belum apa-apa seh, belum master apalagi senior, ane masih newbie. Tak bagi sedikit ilmu gimana caranya menaikkan page rank.

1. Buat artikel sebagus mungkin dan berguna bagi orang banyak. Yang artinya banyak orang membutuhkan artikel kita. Dan sebaiknya atau seharusnya artikel itu tidak copas dari blog orang laen. Hargailah blogger laen yang telah menuangkan ide dan gagasannya ke dalam blognya.

2. Bikin tampilan blog seringan mungkin dalam hal ini adalah kecepatan upload blog waktu pertama kali dibuka. Seringkali kita menemui blog yang bagus tapi upload blognya lama banget kayak keong berjalan. Dan ini semestinya menjadi acuan para blogger dalam membuat blog. Liat blog yang udah master, meski minim design tapi artikelnya bagus. Itulah mengapa blognya ramai. ((nggak seperti blog punya ane gan. Mau liat blognya aja kalo bandwith netnya kecil bisa bikin geram .. soale designnya full pictures jadinya makan bandwith banyak .. tapi ya mo gimana lagi wong ane suka ama gambar tuh .. hehe))

3. Sering blogwalking ke blog tetangga. Karena dengan hal itu, akan menambah traffic rank kita. Tapi hal itu nggak berlaku dengan ane, soale ane sering juga blogwalking ke blog temen-temen blogger, dan hasilnya tetep aja nihil. Rank-nya tetep aja bertahan di tempat semula, alias nggak beranjak.

4. Pasang alexa toolbar gan, soale alexa demen banget kalo di blog kita dipasang toolbarnya dia. Jadi alexa dapet dengan segera melihat blog kita setiap harinya, dengan begitu rank blog kita ntar bisa tambah mengecil angkanya. Semoga gan. Download Alexa Toolbarnya di sini

5. Pasang widget alexa rank di blog kita, widgetnya yang mana tuh. Itu gan yang letaknya di kiri dari hadapan agan. Tepatnya ada di blog ini di sidebar. Ada khan angka yang menunjukkan rangking dan juga tulisan 1001tawa.blogspot.com .. nah itu dia gan widgetnya. Kalo agan belum pasang itu di blog. Bisa masuk dulu di alexa.com .. daftar dengan email agan dan dapatkan kode widgetnya untuk ditempel di sidebar blog agan.

6. Berdoa dan berusaha. Karena tanpa doa dan usaha, mustahil blog kita bisa meningkat tajam ranknya. Apalagi kita malas mengupdate, berdoa dan berusaha. Tambah runyamlah gan blog kita ntar. Nggak mungkin bisa bertahan kalo kayak gitu.

7. Jangan bikin konten yang isinya menyerang pihak laen dengan nada memfitnah, dan sebagainya yang ntar akan berhubungan dengan hukum alias Cryber Crime. Ehm, sebaiknya bikin tulisan yang bagus aja, dan lucu hehe (( seperti ane neh gan, artikelnya banyak yang lucu dan menggemaskan hehe )).

8. Mungkin itu dulu gan yang bisa ane berikan kepada kalian semua, maaf kalo masih banyak kekurangan. Khan, seperti yang udah tertulis diatas tadi, ane belum apa-apa, ane masih harus banyak belajar lagi gan.
Aladin

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 5, CONGRATULATE !

agung wisudhatama hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:21

Athiya hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Sore Mas Agung ....bdw rank alexa itu yg bagus semakin kecil angka'y apa sebaliknya gan ???
Cuma setau Aku kalo disekolah Rank yg bagus yg kecil angkanya ,, kalo di blogg gitu juja yaa gan ??

cybercere hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kalo rank alexa makin kecil makin bagus..
Tapi rank alexa ku masih no data hehehe.kalo rank alexa makin kecil makin bagus..
Tapi rank alexa ku masih no data hehehe.

Athiya hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Sugeng ndalu Mas Agung.....finally I got rank alexa but so much....I think is oke Aku kan pemula bukan begitu mas hehehe.....

KPFSURABAYA hobby ngeTweet [agi ngeComment]

nice info sangat bermanfaat

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified