-->


Multi Kolom Trik CSS3 Terbaru

Seiring teknologi web design dan blog design, maka peramban yang mengikutinya juga ikut diperbaharui juga dan dalam hal ini adalah teknik CSS3, selain terdapat teknik gradient, shadow, radius, fontface, transform yang lebih dulu ada, sekarang telah dikembangkan teknik membuat multi kolom dengan CSS3. Semula dengan menggunakan table doang. Seperti ini <table><tr><td> ... </td></tr></table>. Tapi dengan kehadiran teknik CSS3 ini bisa membuat kita bangga, setidaknya aku juga bangga (( ihirrr :-) )) .. yah lumayanlah untuk hasil utak-atiknya sangat memuaskan dan bagus. Kalau mau tak kasih aja seperti ini kodenya ::-->>

Ntar kode itu tinggal diletakkan diantara artikel yang ada di postingan blog kalian. Sungguh mudah bukan. Kalo mudah langsung dikerjain aja. Hehe





Ntar dalam multi kolom ini, postingan kalian yang akan tampil dibagi dalam tiga kolom berjajar. Sehingga kalian yang menulis artikel panjang nggak perlu takut memakan space postingan kalian, karena artikelnya udah berjajar kesamping kanan. So, just do it brader !!
<div style="background:#00ffff; border:3px solid #ff0000; -moz-column-count:3; -moz-column-gap:1em; -moz-column-rule:1px dotted red; -webkit-column-count:3; -webkit-column-gap:1em; -webkit-column-rule:1px dotted red; margin:5px 5px 5px 5px; padding:5px 10px 5px 10px;">Isi artikel kalian entar disini</div>
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified