-->


What Do You Love dari Google Proyek Rahasia?

Google
Apa yang anda cinta dari Google. Tentu saja kata-kata itu yang sering meluncur dari kita secara pribadi. Banyak seh dan nggak mungkin bisa disebutin satu persatu. Karena dengan cinta semuanya akan menjadi lebih bermakna dan lebih hidup. Wehehehe .. sekarang Google -- Raksasa Mesin Pencari -- telah meluncurkan proyek besarnya selain Google+ yaitu What Do You Love lewat situsnya wdyl.com. Dan emang patut diacungin jempol tuh Google, nggak puas dengan raja mesin pencari, lantas mengeluarkan layanan webhost gratis dan sekarang menjadi platform bagi mereka yang suka web design, yaitu Blogspot. Dan sekarang telah meluncurkan lagi wdyl. Fitur yang dapat dinikmati antaranya ::
Aku pernah nyoba klik kata :: agung langsung ada keluar item diantaranya ::-->>


1. Translate "agung" into 57 languages
Dalam item ini kata agung langsung terintegrasi dalam berbagai bahasa diantara Belanda, Jerman, Spanyol, Turki dan masih banyak laennya. Tinggal kita klik dan langsung aja ada suara orang ngomong agung dalam pilihan bahasa itu. Bayangkan aja bila kita ingin mendengar sebuah kata dalam bahasa indonesia diucapin dalam bahasa negara laen sebanyak 57 bahasa. Inilah dia itemnya.

2. Measure popularity of agung on the web
Melihat seberapa besarkah analitik grafik dari kata agung di dunia maya dapat dilihat dari item ini. Sungguh menarik sekali.

3. Find books about agung
Menemukan buku yang kalian ingin dengan kata kunci atau tag agung. Disinilah tempatnya, langsung terkoneksi dengan layanan ini. Cepat dan mudah digunakan.

4. Explore agung in 3D

5. Watch videos of agung
Disini kita langsung diajakan untuk menjelajah video lewat Youtube, yang menjadi bagian dari Google Corp.

6. See pictures of agung
Kita bisa melihat gambar yang berkaitan dengan keyword agung.

7. Find agung nearby
Menemukan agung dengan tepat dan akurat lewat layanan Google Map. Detail banget zob layanan ini.

8. Alert me about agung

9. Find patents about agung

10. Email someone about agung

11. Access agung stuff on the web, faster

12. Organize a debate about agung

13. Call someone about agung
Kalo yang ini kayake lewat Google Voice yang hingga saat ini masih menjadi brand calling antar muka di seluruh dunia.

14. Start a agung discussion group

15. Scour the earth for agung
Layanan ini berbasis Google Earth. Dan bagi yang belum install google earth plugin langsung aja klik ini

16. Plan your agung events

17. Search agung blogs
Yang ini jelas sudah seperti yang aku punya. Bagi kalian yang suka desain web, langsung aja masuk kesini. Soale menurut aku, blog paling baek dalam edit template, mulai dari Edit HTML, Javascript, CSS3, PHP meski harus dimodifikasi sedikit agar bisa terbaca di blog, dan MSQl -- kalo ini aku belum begitu paham -- tapi udah ada yang menggunakan teknik ini. Ehm langsung aja kalian masuk sini

18. Search agung, on the move
Ini bagi para pengguna Handphone, kalo yang bagusan dan sedang trend seh Blackberry dan Android tapi bisa diakses lewat iPad

Akankah dicoba masup .. hehe .. langsung aja jelajah dunia tanpa batas pren, mumpung Google lagi baek hati .. :-)

Mumpung masih inget ::-->>
Setelah tak liat di alexa.com .. Google masih berada di tahta tertinggi dunia maya / no 1 .. satu tingkat di atas Facebook
Sedangkan untuk What Do Yo Love menempati urutan 14,152 -- pada hari Jumat (15 Juli 2011) ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified