-->


Aplikasi Startup PCL.exe Percepat Start Komputer

Ketika kita pertama kali akan membuka display komputer kita pasti akan disuguhi beberapa macam aplikasi software yang mengiringi update saat Start Up. Dan hal itu sangat menggaggu, karena aplikasi itu akan memperlambat kerja komputer saat start up. Dari pengalaman yang udah aku dapet selama aku bekerja di depan komputer, Start Up yang nggak sempurna karena kelebihan beban akan membuat kinerja komputer semakin berat dan akhirnya menjadi lemot. Untuk menyiasatinya, bisa kok dengan Aplikasi Startup PCL.exe yang Sangat Mujarab ini. Dengan aplikasi ini maka kita bisa mendisablekan beberapa program aplikasi yang saat Start Up mengikuti. Atau bisa juga dengan mendeletenya selama-lamanya. Setelah itu aplikasi itu nggak akan nongol lagi. Gimana neh menurut kalian yang masih agak suntuk saat Start Up komputer kalian karena banyaknya aplikasi yang melakukan update saat pertama kali komputer kita nyalain, terutama anti virus yang sering ikut. Kalo anti virusnya kecil sih nggak papa, tapi coba yang pake Avira atau NOD32, pasti pusing tujuh keliling, karena updatenya sering dan sering makan space bandwidth dan RAM sehingga sering membuat komputer kita nge-Hang. Langsung download aja ini. Entar langsung klik dan pilih aplikasi yang akan didisable-kan.


Download

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified