-->


CSS3 Gradient Linear Sang Merah Putih

Berangkat dari HUT RI yang ke 66 muncullah ide untuk membuat Sang Merah Putih dengan teknik CSS3. Semula nggak kepikiran bagaimana caranya dan apa yang harus dilakukan, persiapan juga seadanya. Ketika duduk di depan komputer dan membuka blog, baru ingetlah kalo tepat hari ini 16 Agustus sekarang, adalah tepat sehari menuju kemerdekaan Indonesia, tepat 66 tahun yang lalu. Mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, dengan kreasi unik yang telah aku pelajari. Kalau, maaf2, nggak ada yang mbaca dan menurutnya karya ini jelek. Biarlah karyaku ini menjadi arsip dan dokumen di masa yang akan datang.

INDONESIA



INDONESIA



INDONESIA



INDONESIA



Mungkin itu gan yang bisa aku beri ke kalian semua. Semoga dengan ini, kita tetep mengingat perjuangan besar para pahlawan kita yang udah membela mati-matian membuat negara ini merdeka dan terbebas dari penjajahan. Meski sekarang kita hanya bisa mengenangnya dan memberikan sedikit kreasi anak negeri berupa sumbangsih ketrampilan dan keahlian dalam bidang teknologi web design. Silakan untuk kalian untuk bisa membuat karya kalian sendiri untuk negara ini seperti karya Sang Merah Putih dengan CSS3.


Untuk Codingnya bisa diliat di spoiler ::-->>

<div style="background:-moz-linear-gradient(88% 56% 90deg, #ffffff, #ff0000 11%); border:3px solid #000000; -moz-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; -webkit-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008;margin:5px 30px 0px 30px; padding:5px 5px 5px 5px;"><h2>INDONESIA</h2></div>

<div style="background:-moz-linear-gradient(88% 56% 90deg, #ffffff, #ff0000 11%); border:3px solid #000000; -moz-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; -webkit-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; margin:5px 70px 0px 70px; padding:5px 5px 5px 5px;"><h2>INDONESIA</h2></div>

<div style="background:-moz-linear-gradient(88% 56% 90deg, #ffffff, #ff0000 11%); border:3px solid #000000; -moz-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; -webkit-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; margin:5px 110px 0px 110px; padding:5px 5px 5px 5px;"><h2>INDONESIA</h2></div>

<div style="background:-moz-linear-gradient(88% 56% 90deg, #ffffff, #ff0000 11%); border:3px solid #000000; -moz-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; -webkit-box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; box-shadow: 0px 0px 10px #e8f008; margin:5px 150px 0px 150px; padding:5px 5px 5px 5px;"><h2>INDONESIA</h2></div>


Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified