-->


CSS3 Link Hover Background

Woii ketemu lagi disini. Apa kabar sobat blogger semua. Pastinya baek aja khan ? sekarang aku akan memberikan trick kepada kalian tentang bagaimana membuat background pada link yang terdapat pada blog kita dan kita akan membahas pada judul Link Hover Backgound. Sebetulnya nggak sulit juga seh membuatnya. Karena cuma permainan CSS3 doang kok. Ntar nempelinnya di Edit HTML juga gampang kok. Segampang apakah itu, yuk kita lakukan sekarang aja zob. Semoga nggak ada aral rintangan. Hehe emang mo kemana seh, kok pake rintangan segala.

Ntar jadinya kalo link kita sentuh dengan mouse atau istilahnya onmousehover, maka link itu akan berbackground. Tentunya aksesoris ini akan menambah keren link yang kita taruh di postingan dan semakin memperjelas link itu sendiri. Gimana nggak menjadi bagus zob, karena link itu akan berbeda dengan tulisan biasa yang ada pada postingan kita. Yuk kita liat aja gimana hasil akhirnya. Tentunya sebelum itu, kalian harus mempraktekkanya terlebih dahulu tutorial Link Hover Backgound. Yups, cekibrot aja wae nyokkkkk.





Perhatikan sob berikut ini -->>
Moga kalian bisa ..

Tempelkan diatas coding ]]></b:skin>
Letaknya di Edit HTML dan jangan lupa centang Expand Widget Template
<style type='text/css'>
a.devilz:link {color: #000000; background: #ff0000; font-weight: bold; text-decoration:none;}
a.devilz:active {color: #000000; background: #ff0000; font-weight: bold; text-decoration:none;}
a.devilz:visited {color: #000000; background: #ff0000; font-weight: bold; text-decoration:none;}
a.devilz:hover {color: #000000; background: #ff0000; font-weight: italic; text-decoration:none;}
</style>


Kemudian HTML di postingan seperti ini -->>
<a href="URL artikel blog kalian" class="devilz">keterangan artikel</a>
<a href="URL artikel blog kalian" class="devilz">keterangan artikel</a>
<a href="URL artikel blog kalian" class="devilz">keterangan artikel</a>
<a href="URL artikel blog kalian" class="devilz">keterangan artikel</a>


Nah sekarang dah jadi tuh .. hehe :-D

Contohnya : Contohnya seperti ini backgroundnya

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified