-->


Div Align Justify Merapikan Tulisan Postingan

Kayaknya judul diatas nggak mengada-ada, lhah buktinya tulisan yang ada di postingan ini menjadi rapi baik dari kanan maupun tepat sampai pojok bawah. Nah gimana ya caranya ?? Ternyata gampang kok sobat blogger semua. Ada trik khusus untuk Merapikan Tulisan di Postingan yaitu seperti dibawah ini. Diperhatikan baek2 ntar lo udah langsung dipraktekkan, apakah manjur ramuannya, lo enggak berarti kalian masih salah ( apa aku sendiri yang salah ya ??? ) entahlah hanya Tuhan yang tahu hehe .. Yup sekarang kita mulai aja ::-->>

Untuk tulisan rata semuanya baik kanan atau kiri kalian tinggal bubuhkan kode dibawah ini .. mudah dan gampang, lok nggak bisa kebangetan ..

1. Untuk tulisan rapi dari kiri ke kanan, contohnya :
Kayaknya judul diatas tidak mengada-ada, lhah buktinya tulisan yang ada di postingan ini menjadi rapi baik dari kanan dan kiri tepat sampai pojok .. nah gimana ya caranya ?? Ternyata gampang kok teman-teman semua untuk mengerjakan Merapikan Tulisan di Postingan .. ada trik khusus .. yaitu seperti dibawah ini .. diperhatikan baek2 ntar lo udah langsung ya dipraktekkan, apakah manjur ramuannya, lo enggak berarti kamu masih salah ( apa aku ndiri yang salah ya ??? )

Caranya ada dibawah ini :



2. Untuk tulisan berada di pojok kanan, contohnya adalah :

Tulisan di pojok kanan


Caranya dibawah ini :



Nah sekarang udah selesai ..
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 4, CONGRATULATE !

[̲̅̅N̲̅][̲̅̅O̲̅][̲̅̅V̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅Y̲̅]-[̲̅̅T̲̅][̲̅̅C̲̅] hobby ngeTweet [agi ngeComment]

http://lh5.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1FXw6cEPiI/AAAAAAAABzI/UbU-PvgOPGI/kaskuser_t4belajarblogger_24.gif

Thanks gan

Yosse Kurnia Priandanu hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mantap sob ! hehe
blog ane jadi rapi ! hehe

TANTO SUZUKI hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mantab gan, thx tips nya
http://ertigaku.blogspot.com
info update suzuki ertiga

Aan kamting hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thank gan,,,, baru tau ana caranya, ikuti juga blog ana gan http://aankande.blogspot.com

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified