-->


Firefox Aurora Siap Download dan Uji Coba

Mozilla sebagai platform browser Firefox telah mengeluarkan produk baru browser canggih setingkat lebih tinggi dari Firefox 5.01 yang telah dilaunching beberapa waktu lalu. Kehadiran Aurora yang disebut-sebut sebagai The Next Firefox membuka peluang Mozilla untuk menguasai browser serta kegiatan browsing di dunia maya. Rilis Aurora ini difokuskan pada peningkatan kinerja dan mengoptimalkan pemanfaatan memori yang ada dalam sebuab web browser. Sehingga dengan memory yang besar maka ketika kinerja beberapa tab Aurora dilakukan, tidak akan mengalami error saat loading page.

Pembaruan tersebut juga termasuk dalam teknologi baru Web dan Server dan alat-alat yang akan memungkinkan para pengembang untuk membangun tes kinerja langsung ke browser besutan Mozilla -- Firefox Aurora Siap Download dan Uji Coba -- untuk membantu kinerja Firefox menjadi lebih cepat dan tangguh dalam security!



Kinerja Perangkat tambahan baru yang ada dalam browser Aurora memungkinkan Aurora akan lebih cepat waktu startup baek di OS Macintosh, Windows maupun Linux. Peningkatan kinerja memori yang juga ditingkatkan, membuat akses coding yang digunakan dalam bahasa web CSS3 dan HTML 5 juga mengalami peningkatan dalam hal kecepatannya, sehingga tidak cepat mengalami Crash atau istilahnya Lag.

Keiistimewaan yang diberikan Aurora dalam mendetect bahasa pemrograman web/blog adalah memberikan data-data karakteristik serta dapat mengukur situs yang telah dijelajahi para pengguna. Selain itu, Azure Direct2D untuk Canvas, yang berbasis animasi di Web dapat mempercepat waktu load-nya.

Jika kalian sudah memiliki Firefox Aurora Siap Download dan Uji Coba, maka segeralah install dan dapatkan kenyamanan dan kecepatan browsing. Kalian juga akan menerima pemberitahuan update otomatis dalam beberapa hari mendatang bila Aurora melakukan update di beberapa system property-nya karena biasanya pada waktu Beta, Aurora masih terdapat Crash terutama untuk animasi web yang membutuhkan kecepatan pembacaan Actionscript.


Thanks for www.mozilla.com/firefox/channel/


Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

ahmad burhani subhan hobby ngeTweet [agi ngeComment]

terima kasih untuk semuanya

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified