-->


Mengupload Gambar ke Postingan

Untuk membuat tampilan tulisan atau postingan kita lebih menarik, tentunya kita harus menyertakan gambar di dalamnya. Dalam tulisan atau artikel yang kita posting, untuk menjelaskan sesuatu hal kepada pembaca memang lebih baeknya menggunakan gambar sebagai penjelas. Sehingga pembaca semakin mengerti apa yang kita harapkan dari tulisan di artikel tersebut. Pembaca akan lebih tertarik jika gambar yang kita pasang juga sesuai bentuk dan ukurannya. Dan untuk menambahkan link di setiap gambar yang kita upload ke dalam tulisan kita tadi, dan agar gambar tersebut gampang diklik pembaca, maka akan keluar halaman url yang kita inginkan. Misal kalian akan membawa pembaca ke halaman dimana kalian mempromosikan iklan-iklan kalian yang ada di blog, atau membawa pembaca ke halaman link url blog yang kalian punya.

Bagi sobat yang belum mengetahui cara mengupload gambar ke dalam postingan di blog sobat, berikut sedikit penjelasannya.
Langsung aja menuju ke New Post atau Post Baru
Ntar akan terlihat seperti ini

Kemudian klik Upload Images. dan browse untuk mencari gambarnya.

Lalu klik tombol OK
Untuk menambahkan link ke dalam gambar,
klik pada gambar dan klik tombol link yang ada di bagian atas kolom postingan.

Kemudian masukkan URL yang diinginkan
Terakhir klik OK
Selesai dan silakan liat blog kalian.
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified