-->


Menu Navigasi Vertikal dengan CSS3

Berhubung masih seneng ama otak-atik CSS3. Nggak ada salahnya mencoba lagi dan menccoba, siapa tau yang trik ini bisa membuat kalian langsung mempraktekkan bagaimana seh membuat menu tab navigasi vertikal. Sebenernya ada dua seh, horizonta menu navigasi dan vertikal menu navigasi. Berhubung yang horizontal udah tak posting, ya sekarang gantian yang vertikal. Kalo kalian ingin membuatnya, gampang kok caranya. Nggak ribet dan aku jamin pasti bisa soale guampang buangget itu .. hehe becanda kali aku. Ya udah sekarang liat dan praktekkan aja nyokkk.

Eitt. Ada tapinya neh, kemaren ada yang minta cara membuat list artikel, kayake terinspirasi dari aku neh .. haha .. (( sok tau neh aku )) bercanda lagi ding. Seorang temen minta cara, ya aku kasih aja. Tapi yang ini murni CSS3 aja ya. Soale kalo pake gambar ntar loadnya lama. Jadinya tak pake coding CSS3 aja biar enteng. Kalo mo dipake ya nggak papa, kalo enggak, toh aku dah berusaha membantu dengan style yang berbeda. Kalo ntar sama dengan aku ya jadi nggak enak juga khan. Tak kasih yang beda aja mendingan, tapi tetep aja Oke tampilannya.





Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified