-->


Sitelink Search Engine Google Diperbarui

Sitelinks di Google ternyata udah diperbaharui lho. Semula aku nggak tau apa itu Site links, ternyata setelah aku mencoba mempelajarinya, ternyata Sitelink Search Engine Google Diperbarui itu maka link-link tautan dari blog atau web sebagian langsung keindex di search engine Google dan tayang di halaman display blog ketika diindext Google. Biasanya link tautan ini berupa artikel-artikel yang ada pada blog kita. Untuk memudahkan navigasi kedalam blog kita, dengan sengaja pihak Google sebagai Developer Search Engine terbesar di dunia melakukan perubahan besar-besaran terhadap tampilan blog atau web yang terindex dengan menampilkan link tautan dari blog kita itu. Dengan adanya sitelinks dari Google yang telah diperbaharui ini, maka ketika kita mengetikkan domain blog kita di navigation bar Google misal

1001tawa

Maka tampilan yang akan terjadi dengan blog aku itu adalah sebagai berikut, tidak mengherankan pula bila sitelinks itu sangat mempermudah kita dalam mencari sebagian artikel atau paling tidak memiliki nilai index tinggi di search engine Google. Gambarnya adalah sebagai berikut



Gimana neh menurut kalian
Blog kalian ndiri gimana
Udah dapet links dari Google?
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

Arkan Azis Kusuma hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Wew tambah menguntungkan narator blog nih tampilan yang sekarang? hmmmm....

alhamdulillah blog ane belum dapet sitelink nih. bisa ditransfer gak? XD

salam kenal yah!

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ane kok blom bisa, padahal blog ane di search keyword tertentu ane nomor 1 lho...

Rina As hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Dari sitelink yang mulanya maksimal 8 link sekarang bertambah menjadi 12 link. Pembaruan yang sangat menguntungkan kita
Salam kenal ya..

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified