-->


Membuat Artikel Blog Tidak Bisa diCopy

Aktivitas ngeblog emang mengasyikkan, terlebih lagi bagi mereka yang udah lama suka ama kegiatan desain web / blog dan menulis artikel baek artikel kesehatan, artikel umum, artikel pribadi seperti puisi, cerpen, karangan dan prosa serta menulis tutorial blog dan komputer. Tapi apa jadinya bila artikel yang sudah susah payah kita buat di blog kita dicopas sembarangan oleh orang yang nggak kita kenal. Pasti kita jadi marah khan? betul nggak? Kecuali copy paste tutorial yang udah ada supaya blog menjadi bagus lewat pembelajaran dengan tutorial itu. Yang paling nggak ngeh itu apabila tutorial yang kita sampaikan dijiplak tanpa menyebutkan sumber. Meski nggak ada undang-undang khusus dan hukuman yang pasti seh dari tindakan copas sembarangan itu. Cuman buat kita sendiri, hal itu udah mencoreng nama baek kita sendiri sebagai blogger dan negara kita ini. Jadi buktikanlah kepada negara luar, kalo blogger Indonesia kreatif dan inovatif hehe :-) ... Cayo blogger Indonesia !!!

Begini script Membuat Artikel Blog Tidak Bisa DiCopy .. Lanjut -->>

Taruh coding ini di Edit HTML blog
Persis diatas kode </body>

<script language='JavaScript1.2'>

//Disable select-text script (IE4+, NS6+)
//Exclusive permission granted
//Visit http://www.1001tawa.blogspot.com for this script

function disableselect(e){
return false
}

function reEnable(){
return true
}

//if IE4+
document.onselectstart=new Function (&quot;return false&quot;)

//if NS6
if (window.sidebar){
document.onmousedown=disableselect
document.onclick=reEnable
}
</script>
<script language='JavaScript'>curPage=1;
document.oncontextmenu = function(){return false}
if(document.layers) {
window.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
window.onmousedown = function(e){
if(e.target==document)return false;
}
}
else {
document.onmousedown = function(){return false}
}</script>


Kalo udah Save Template
Dan liat blog kalian
Cayo !!!!
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 4, CONGRATULATE !

™FuulPatch™ hobby ngeTweet [agi ngeComment]

thanks freend,nice info,visit you again... again ^_^

Millati Indah hobby ngeTweet [agi ngeComment]

nais inpoh. udah saya coba nih. tapi gimana caranya biar ada sebagian yang bisa dicopy dan sebagian di-proteksi? siapa tahu nanti mau buat posting-an yang memang tujuannya buat di-copy paste sama pembaca?

ahmad burhani subhan hobby ngeTweet [agi ngeComment]

TERIMA KASIH MAS BRO...OIYA LINK ANDA SUDAH SAYA PASANG DI BLOG ANE, TOLONG DI BACK YA..BUAT SILATURRAHMI..

Mockxi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kangg ......

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified