-->


Try The Updated Blogger Interface

New Interface Blogger. Ya inilah tampilan Dashboard blog yang baru dan telah diperkenalkan kepada para blogger -- sebutan para pengguna atau member blogspot di seluruh dunia --. Tampilan Blogger Interface Yang Baru ini tentunya membuat kalangan blogger menjadi panik dan kebingungan. Termasuk aku sebagai pengguna blog yang hampir tiap hari menyambanginya. Bagaimana tidak, sebab dengan tampilan yang baru tersebut, bukan tidak mungkin ada sebagian tools yang tidak terupdate sempurna dan bahkan sebagian ada yang rusak atau corrupt. Dengan masih soft launchingnya tersebut, maka pihak Blogger sebagai developer blog -- webhosting terbesar di dunia -- itu masih memberikan kesempatan kepada para blogger untuk ikut menyumbangkan saran dan ide kepada pihak blogger team. Dan terus terang aja, aku sampai saat ini masih memakai interface yang lama, soale udah familiar dan usefull banget untuk edit HTML maupun masukin Javascript dan CSS3 ke Gadget.

Tampilannya seperti ini neh ..



Kalo menurut sobat blogger semua, pilih yang mana : Old Interface apa New Interface. Pilihan tergantung dari kalian sendiri sebagai pengedit blog. Kalo aku seh masih pilih yang lama hehe :-D
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified