-->


Afika Bercanda Sama Parto Opera Van Java

Parto kena batunya. Judul yang tepat neh kayake untuk artikel lucu dibawah. Soale setelah sekian lama dengan wajah gantengnya, sekarang Parto kembali ke wajah aslinya. Dan sontak hal itu pun langsung membuat Afika si Iklan Oreo langsung menertawakannya. Karena Parto dengan pedenya menganggap kalo dirinya itu adalah orang yang ganteng diantara orang nggak ganteng laennya. Hehe .. ya pantesan dibandingin ama yang nggak ganteng laennya. Cekidot aja gan dibawah ini.

Photobucket
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Qorish hobby ngeTweet [agi ngeComment]

imagenya broken tuh gan ... gak keliatan.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified