-->


DPR Debat Makan Mie Ayam dan Bakso

DePeR debat. Kok setau ane emang kerjaan setiap harinya emang seperti itu. Tapi entah yang didebatkan itu apa dan tujuannya, ane kagak tau. Emang ane anggota DPR. Setau ane mereka sering ngebahas permasalahan bangsa, terutama infrastruktur masyarakat dan pembenahannya. Tapi tatkala perut kosong, yang didebatkan bukan persoalan rakyat lagi, bisa jadi mereka mulai membicarakan makan bakso dan mie ayam. Haha kayak ane aja, suka makan bakso. Tapi emeng-emeng -- talking-talking -- ane kalo makan bakso nggak pake bakmi lho gan. Jadi cuma bakso ama kuah doang. Hem lazissss prekicot aja gan.

DPRgeli
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified