-->


Nazaruddin Menuduh Angelina Sondakh Kentut

Tuduh menuduh emang udah menjadi hal yang sangat wajar di era yang sudah tidak jelas seperti sekarang ini. Ya seperti permasalahan demi permasalahan yang sering terjadi di kalangan anggota dewan kita yang terhormat yang seakan saling lempar tanggung jawab ketika terendus bau kentutnya. Eh, kok bau kentutnya, bau apanya yang pas kira2 dijadiin tulisan. Hehe agan jawab sendiri dah. Yang jelas, namanya orang kentut itu pasti baunya nggak enak gan. Khan belum ada to kentut yang baunya wangi kayak parfum, kalo ada itu adalah hil yang mustahal. Halah hal yang mustahil gitu kamsudnya. Dibawah ini mungkin bisa menjadi kisah potret buram mereka yang sering kentut di kalangan anggota DPR yang katanya dewan terhormat tapi kok sering kentut. Payah ....:-D

NazaruddinKentut
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

™cheater cool™ hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Oh iya master kunjungi juga blog saya http://latin-agp.Mywapblog.Com

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified