-->


Ketika Makan Jadi Perdebatan Para Petinggi RI

Ceilah, baru panas-panasnya demo BBM di Istana kok ada yang nyeletuk nggak karuan. Soal makan kok jadi perbincangan hangat gitu ya, apa nggak ada hal laen yang patut diperbincangkan, apa memang iya ya kalo mereka yaitu Anggota DPR tu Emang Suka Makan. Soale dari kacamata ane, masih banyak rakyat miskin yang nggak bisa makan ketimbang mereka. Kok ya bisa-bisane mereka debat makan yang nggak guna. Kalo soal kenaikan BBM yang diperdebatkan, terus terang ane setuju dah. Apalagi ada isu kalo BBM nggak jadi naek neh, hehe .. semoga dengan gini mereka sadar nggak akan membahas makan untuk dirinya sendiri. Sekali lagi, masih banyak rakyat yang belum bisa makan nasi plus lauknya. Once again, kalo yang jadi topik utama adalah Isu Kenaikan BBM yang Diputus 31 Maret sih ane setuju aja. :-) Cheerrssss

debat1

debat2

debat3
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified