-->


Ramadhan Pohan Versus Street Fighter

Ramadhan Pohan versus Street Fighter. Kayake akan jadi heboh neh. Oiya, sebenernya seh persoalannya bermula dari topik pembicaraan beberapa waktu silam. Dimana waktu itu George Aditjondro sedang melaunching bukunya yang berjudul Gurita Cikeas, kalo nggak salah seh. Eh, disitu Ramadhan Pohan pun juga hadir. Entah sebab apa, keduanya saling serang menyerang argumen pribadinya, laksana perang antara Blok Barat dan Blok Timur di era Perang Dunia Pertama. Dan entah sebab apa pula terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Lebih lengkapnya mendingan liat pict dibawah ini dah gan biar pada ketawa semua. Wong ane yang buat aja ampe ketawa, udah siap gan. Yuk Readyyyyyy :-D

Gambar asli

George

Setelah diedit pake Soto

Honda Street Fighter

Ryu Street Fighter
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified