-->


Soal Isu Kenaikan BBM 1 April .. Gawat !!!

Romadhon Pohon emang nggak ada matinya. Baru kemarin kena azab ama kang Ical, ee sekarang malah ngajak hompimpah ama Faisal Bashri, Ketum Partai Hanura. Ajib bener ne orang. Udah nyali kali ya? hehe .. Kemarin ane liat di tipi-tipi, si Pohon ne meracau kayak burung beo kalo laper, berkicau kesana kesini. Intinya dia menuduh kalo demo sekarang ini udah ada yang membackingi dan sebut saja itu salah satu petinggi partai Hanura. Kontan saja pendapatnya itu langsung ane masukkan ke Recycle Bin hehe .. lhah gimana, seorang politisi kok ememngnya nggak karuan. Yang namanya BBM, pastilah akan membawa demo besar-besaran dimana tempat. Jadi nggak usah dibackingi pun, bila rakyat udah resah dan sangat terganggu, maka Pemerintah pasti akan diganyang. Tu pasti masbro, hehe politikus kelas teri ya ini neh .. Teriak sana teriak sini kagak ada bukti .. Ini kayak sambungannya yang artikel ini gan .. Romadhon Pohon di TKO ama Jagoan Game Street Fighter hehe

Ini pictnya gan

Setelah diedit pake Soto

demo01

Kerbau


Ane hanya bisa bilang : Saiki percoyo to nek wis ono gambare
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified