-->


Yusril Ihza Mahendra vs Deni Indrayana Lucu Banget

Perdebatan sengit neh gan. Ane jadi terharu (haha lebay). Emang seh perseteruan antar dua tokok ini nggak akan ada habisnya. Secara, keduanya tau soal hukum gan. Tapi kalo emang bener-bener debat, ane pegang Bang Yusril dah gan. Soale pernah seh ane liat cuma beberapa ronde doang, bang Deni udah keok gan. Nggak tau napa. Apa udah kehabisan peluru ya? ane jadi bingung gan ampe sekarang. Btw, agan tau nggak yang ane omongin barusan, kok perasaan ane juga ngelantur ya hehe. Mending kita liat yuk gan pict konyol dibawah. Prikitew gan. Kalo nggak ngakak, ane kasih Nazaruddin Tuduh Angelina Sondakh Kentut Kalo ente semua pada nggak ketawa, ane telen bangku duduk ane gan. Sebiji ama kursi goyang milik nenek ane yang udah usang gan hehe ..

RajaMinyak

RajaMinyak2

Ada yang nggak peduli gan hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified