-->


Background Efek Matrix Pada Blog

Hey welcome lagi di blog ane. Maren ada seorang temen tanya bagaimana seh ngebuat background blog berefek matrix. Eh sebelumnya ane sapa dulu dia Kagem Moxkci dewerlig alias kang cepot, monggo dipirsani tutoripun Hem, ane pikir itu blog buat dibikin pilem kayak yang di tipi-tipi itu yak. Soale ane pernah liat pilem matrix yang dibintangi ama Tom Cruise. Ternyata setelah berbincang-bincang kesana kemari, bukan pilem itu maksudnya. Tapi efek matrixnya yang dia mau. Ya udah ane ngebantu dia ngebuat background blog ini. Tapi maap lagi ne gan, udah lama ane kagak update blog, lagi sibuk kesana kemari kayak setrika. Hem, ketimbang ane ngemeng ampe berbusa, mending ane kasih aja prikitiew Background Blog Berefek Matrix plus lengkap ama ehem ehemnya. Ente tinggal pantengin itu tutor terus kemudian ente praktekkin dah. Moga jadi, kalo nggak jadi ya ente emang belum beruntung. Moga laen kali bisa.

Yups cekibrot gan. Klik contohnya dulu baru tutornya ane kasih di sepongiler.






Pertama :
Agan taruk kode ini <style type='text/css'>body{background:url(http://lh5.googleusercontent.com/_GaKwmMcf4N4/TZGC7UA67RI/AAAAAAAAEv0/ehJ-oez_akU/DADbluematrix.gif) repeat center center fixed black;}</style> di edit HTML blog agan. Udah tau khan letaknya, itu lho yang add widget di rancangan atau tata letak atau design lah. Tinggal tarok kode itu disitu di Tambah Halaman HTML / Javascript dan kemudian simpan. Jangan lupa disave, kalo nggak disave ntar nggak keliatan di display blognya. Gampang khan. Untuk kang cepot ntar kalo ane dah kasih ne tutor, mau ngasih mie ayam semangkuk nggak ya. Haha #ngarep mode on. hehe :D

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 3, CONGRATULATE !

Obat Penyakit Ginjal hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Ane akan coba pasang gan, semoga saja berhasil, minta do'anya aja gan. :20

dicky arya hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:17 keren abis gan, mantap dah blog nya, thx dah mampir ya ke blog ane

Richard Servi Gracia hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Jangan lupa kunjungi blog saya
http://insyde24.blogspot.com/

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified