-->


Mr Bean Holiday Bikin Ketawa Ngakak

Mr Bean, siapa yang nggak kenal ama pelawak dengan beruang teddy bear-nya ini .. pasti semuanya tau. Pernah ane nonton yang seri Mr Bean Holiday, seru and keren abis gan, kocak. Apalagi pas bercakap-cakap ama cewek cantik di dalam mobil yang ditumpanginya. Ehm, jadi terharu ane gan. Dan finally, film ini berakhir di sebuah gedung bioskop yang ternyata pintu keluarnya langsung menuju ke hamparan pantai yang menjadi tujuan wisata Mr Bean. Maunya ke pantai aja kok ampe muter2 nggak karuan, eit, tapi karena itulah film ini menjadi menarik. Yuppsss cekibrot !!!!
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified